Kalo Lagi beteeee….

teman itu apa?

Posted on: November 23, 2009

TEMAN ITU APA? Orang yang selalu ada waktu kita sedih? Orang yang selalu ngingetin kalo kita salah? Orang yang selalu jadi pendengar kalo kita lagi curhat? Ato seperti pengertian anak-anak SD : temen itu orang yang ngga ngadu kalo kita nyuri mangga… haha.

Sorry kalo gue salah buat jatuh ke pilihan anak SD. Kenapa? Heiii… gue punya alasan. Emang salah kalo kita nyuri mangga tanpa bilang-bilang (iyaaa… kan namanya udah nyuri! ya pasti ngga bilang lahh!). Lets see, lo tau kan? Dengan lihat kata-kata anak SD yang sederhana itu bisa kita ngerti gimana ‘pure’nya arti persahabatan mereka. Bukan menjadi orang yang jenak dengerin kita curhat, bukan orang yang ngingetin kalo kuta salah, dan bukan pula orang yang ‘sok’ merasakan kesedihan kita… Tapiii… sahabat adalah orang yang berani ngambil resiko apapun bersama-sama. Oke perbuatan kita salah dengan ngambil mangga, tapiii kalau kita emang ikut nikmatin lezatnya mangga, kenapa sih ngga mau ikut ngerasain panasnya cubitan pak Tani bareng-bareng??? Tapi kalo gue, mending kabur aja kalo sempet… hehe. Bukankah naluri manusia untuk selalu memuaskan diri? Hihihi

Nahh, gini, sebenernya ini tulisan juga gue buat pas kelas gue ada the small wrong. Ada seseorang yang emang lagi diasingin ma anak-anak sekelas. Tapi yaahhh, andaikata anak-anak kelas gue, atopun bahkan orang yang diasingkan itu ada yang baca ni blogg… gue cuma pesen, pandang masalah jangan cuma dari loe ndiri. Okke, tu anak emang salah, tapi temen-temen… kalau ngambek jangan lama-lama dong. Kesian dia juga. Lagian kan judulnya kita tuh kelas ‘sosial’… masak mau bentrog segala sih? waguuu 😛

Tag:

2 Tanggapan to "teman itu apa?"

Komen nang blogq jga… Gnku d link yo… Haha

teman itu yo koyo aku iki…. hahaha
geg di link gonku..

Tinggalkan komentar

my calendar

November 2009
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30